Alasan Ryan Gosling Tidak Ajak Istri ke Red Carpet Oscar 2024, Malah Datang Bareng Kakak dan Ibu

Kehadiran Ryan Gosling di Piala Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre pada Senin (11/3/2024) kemarin waktu Indonesia, menyisakan sejumlah tanya. Pasalnya dia tak timbul di karpet merah bersama sang istri, artis film wanita Eva Mendes.

Wanita Ken dalam Barbie ini justru datang ke red carpet Oscar 2024 bersama kakak perempuannya, Mandi, dan sang ibu, Donna.

Rupanya pasangan pekerja seni Hollywood ini memang memilih untuk tak terlalu mengumbar relasi mereka ke hadapan publik. Malah sekedar untuk datang bersama dalam satu event dan berpose di dengan fotografer.

Hal ini diberi tahu seorang sumber terhadap People. “Tampaknya mereka bisa bertahan di Hollywood sebagai pasangan, sebab cara mereka menangani popularitas mereka. Mereka berusaha sekuat mungkin untuk tak berada dalam lampu sorot,” kata sumber ini.

Bagi Eva dan Ryan, yang paling penting yakni kedua putri mereka, Esmeralda slot spaceman dan Amada yang masing-masing berusia 9 dan 7 tahun.

Sumber lain yang dekat dengan Eva Mendes menyebut wanita 50 tahun tersebut sudah tak lagi beratensi dengan ingar bingar karpet merah.

“Ia sudah lewat masa-masa itu dalam hidupnya,” tutur sang sumber.

Eva Mendes di Ruang Ganti Oscar

Namun bukan berarti Eva Mendes tak peduli lagi dengan segala kegiatan sang suami di dunia showbiz. Justru sebaliknya. Pada hari yang sama dengan penyelenggaraan Oscar, Eva Mendes membagikan video singkat dirinya berada di depan kamar ganti sang suami di acara ini.

Ia berhias kasual, dengan rok dan sweater denim serta topi hitam.

“Always by my man (Senantiasa di sisi lelakiku),” tulisnya di caption.

Tanggapan Eva Mendes Lihat Penampilan Ryan Gosling di Oscar 2024

Ryan Gosling sendiri tampil mengguncang dalam perhelatan Oscar 2024. Meski gagal meraih trofi Artis Pendorong Terbaik—yang alhasil dimenangkan Robert Downey Jr—dia viral lewat penampilannnya membawakan lagu “I’m Just Ken” dari film Barbie.

Eva Mendes mengungkap tanggapan lucu atas penampilan gemilang sang suami.

“You took Ken all the way to the Oscar’s, RG. Now come home, we need to put the kids to bed. 💋 (Engkau sudah membawa Ken sampai ke Oscar, RG. Sekarang pulang, kita patut menidurkan buah hati-buah hati),” tulisnya di Instagram.

Eva Mendes Tidak Nyaman Mengumbar Kehidupan Pribadi
Tahun lalu, Eva Mendes sudah menyampaikan secara tegas bahwa dia tak berharap mengumbar kehidupan pribadinya.

Ini bermula dari komentar penggemar dalam upload-annya di Instagram. “Kuharap Barbie akan masuk dalam musim penghargaan agar bisa melihatmu dan Ryan bersama,” kata seorang penggemar.

“Kami tak melaksanakan hal-hal seperti itu bersama,” jawab Eva Mendes, seperti dikabarkan dari E! News. Ia juga menjelaskan kurang nyaman mengekspos kehidupan pribadi yang begitu dia jaga.