Beranda Travel Rumah Makan Sunda di Bandung yang Paling Recommended

Rumah Makan Sunda di Bandung yang Paling Recommended

51
0
Rumah Makan Sunda di Bandung yang Paling Recommended
Rumah Makan Sunda di Bandung yang Paling Recommended

Ketika sudah penat dengan rutinitas yang ada, tempat yang memberikan suasana relaksasi akan sangat dibutuhkan. Apalagi jika dipadukan dengan menikmati kudapan yang bercita rasa lezat. Ketika mengunjungi Bandung, anda akan mudah untuk menemukan tempat yang asri dengan makanan yang endeus. Menu yang ditawarkan kebanyakan adalah menu Sunda yang kaya akan rasa. Nah, berikut rumah makan sunda di Bandung yang memberikan nuansa asri untuk refrensi anda.

1.Rumah Makan Imah Seniman

Tak hanya menyajikan makanan khas Sunda yang menggoda selera, Imah Seniman juga menawarkan nuansa yang membuat anda betah. Selain terkenal dengan resotnya, Imah Seniman juga memiliki restauran yang harus anda coba. Suasana pedesaan akan langsung menyapa anda begitu menginjakkan kaki di Imah Seniman. Untuk menunya anda bisa menikmai nasi timbel untuk dimakan bersama. Letak rumah makan ini di Jl. Kolonel Matsuri No 8 Cikahuripan, Lembang.

  1. The Bale Restaurant, The Lodge
READ  Oleh-Oleh Khas Bandung yang Wajib Anda Bawa Pulang

Untuk rumah makan satu ini selain menawarkan menu khas Sunda, anda juga menyantap makanan sehat karena semua bahannya adalah organik. Karena sayurnya dipetik langsung di kebun yang mereka kelola begitu juga dengan ayam kampungnya. Menu unggulan yang bisa anda coba yaitu Nasi Goreng Kecombrang atau Mulberry Beef Steak. Selain menu nuansa pedesaannya juga khas dan membuat anda ingin tinggal lebih lama. Tempat ini terletak di Jl. Maribaya Timur, Cibodas Lembang.

  1. Oemah Andrawina

Rumah makan Sunda selanjutnya yang bisa anda jajal adalah Oemah Andrawina. Nuansa yang akan dimanjakan dengan dekor adat Jogja yang khas. Untuk menunya anda bisa memilih banyak menu khas masakan Sunda yang pastinya enak. Menariknya anda juga bisa menyewa baju adat jawa untuk digunakan berfoto. Nuansa antik dan kuno pasti akan langsung menyapa ketika anda berkunjung ke Oemah Andrawina di Cihanjuang Rahayu ini.

READ  Observatorium Bosscha Bandung, Wisata Edukasi Astronomi Tertua & Terbesar di Indonesia